Sukseskan Program Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dalam rangka  mewujudkan Kedawung Tersenyum

 

PEMERINTAH DESA KEDAWUNG
KECAMATAN SUSUKAN
KABUPATEN BANJARNEGARA
DAFTAR USULAN PENERIMA BANTUAN PRODUKTIF USAHA MIK
Publikasi: 27 November 2020
Foto

DAFTAR USULAN PENERIMA BANTUAN PRODUKTIF USAHA MIKRO (BPUM) DESA KEDAWUNG

 

Oleh : Agoestina

Menindaklanjuti surat Camat Susukan Nomor 513/508/Kec.Ssk/2020 perihal  perpanjangan pendataan usulan BPUM di tingkat Desa, maka pada tanggal 27 Oktober 2020, telah dikirim susulan Data Usulan Calon Penerima BPUM Desa Kedawung ke Dinas Perindag UKM Kabupaten Banjarnegara sebanyak 214 UMKM. Sehingga total ada 422 UMKM yang telah diusulkan oleh Pemerintah Desa kedawung Ke Dinas Perindag UKM Kabupaten Banjarnegara yang selanjutnya akan diproses lebih lanjut.   

Daftar usulan Calon penerima BPUM yang telah dikirim dapat dilihat secara langsung oleh oleh Pelaku UMKM serta warga desa Kedawung di Papan Pengumuman yang ada di Balai Desa Kedawung. Dan bagi pelaku UMKM yang memenuhi kriteria penerima BPUM nantinya akan mendapatkan sms dari Bank BRI atau bisa mengecek secara mandiri mengenai lolos atau tidaknya usulan atas nama pelaku UMKM sebagai penerima bantuan BPUM pada link www.eform.bri.co.id.

Bagi pelaku UMKM yang lolos nantinya bisa mengurus pencairan bantuan BPUM tersebut di Bank BRI terdekat.

 


Oleh: Agoestina Kategori: Umum
SINERGITAS PROGRAM
logo
logo
logo